kepala start task manager hilang setelah di perbaiki










Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh. 
Halo teman-teman semua, kembali lagi bersama TBlog Komputer, kali ini saya akan share tentang bagaimana memperbaiki kepala start task manager yang hilang setelah kalian memperbaikinya. bisa teman-teman lihat sendiri bagaimana kondisinya, tidak ada kepala minimize, maximize dan close, akan sedikit susah saat mengoperasikannya seperti gambar dibawah yang telah saya sediakan dibawah  ini : 



jika kalian sudah menghadapi kasus seperti ini bagaimana menyelesaikannya ??
cara menyelesaikannya sangat mudah, TINGGAL DOUBLE KILL, maaf bukan itu maksud saya.  maksud saya adalah DOUBLE KLIK seperti pada gambar berikut ini : 


nah setelah di double klik, maka kepala yang anda cari-cari selama ini telah kembali, seperti pada gambar di bawah ini : 


oke mungkin itu saja tutorial dari saya. jangan lupa share tulisan ini siapa tau bisa menyelamatkan PARA PENCARI KEPALA yang selama ini sedang berpusing ria di luar sana. Terima kasih.
salam cinta dari TBlog Komputer

Cara perbaiki start manager yang hilang : click disini 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Install Ulang Virus Belum Hilang